• Call

    083875195477
  • Work Time

    Senin - Jum'at 7.00 AM - 16.00 PM
  • Alamat

    Jl. Raya Baros Petir No.16, Petir, Kec. Petir, Kabupaten Serang, Banten

WISUDA SMAN 1 PETIR TAHUN PELAJARAN 2022/2023

Berita

A generic square placeholder image with rounded corners in a figure.
SAMBUTAN KEPALA SMA N 1 PETIR

- Acara perpisahan wisudawan dan wisudawati siswa siswi kelas XII, SMA Negeri 1 Petir, Kabupaten Serang ( Petir ) berlangsung meriah di Halaman sekolah setempat, Kamis (17/5/2023).


Meriahnya acara perpisahan pelajar kali ini, dirangkai dengan penampilan Marawis, Angklung Rampak Bedug dan dipadukan tari tradisional dari siswa siswi SMA Negeri 1 petir penampilan terasebut sangat meriah. Juga di isi paduan suara dan pelepasan balon tanda di lepasnya siswa siswi kelas XII.


(dalam sambutan Kepala sekolah) Kepala SMAN 1 Petir dalam sambutannya dikegiatan ini, mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada seluruh tamu undangan atas kehadiran mereka di acara perpisaha wisudawan dan wisudwati yang ke 24.

Dalam hal ini Tahun Pelajaran 2022/2023 SMA Negeri 1 Petir alhamdulillah lulus  100% adapun di antaranya sebagai berikut Jumlah siswa kls XII tahun pelajaran 2022/2023

MIPA 182

IPS 168

Total 350 Siswa. Lulus 100%.

Jumlah siswa yg di terima di PTN  sebanyak 45 Siswa  dengan rincian sbb:

Jalur SNBP 32 siswa, SPAN PTKIN 8 Siswa, PMDP kemenkes 5 Siswa

banyak yang di terima di perguruan tinggi negeri di seluruh indonesia,  hal ini perlu di pertahankan dan lebih ditingkatkan dimasa yang akan datang

 

dan selain itu dalam kegiatan ini, saya berharap, dapat meningkatkan hubungan silaturrahmi dan mempererat ikatan tali persaudaraan antara alumni dan sekolah ini,.

"Untuk anak didik kami yang akan menyelesaikan masa belajarnya di sekolah ini. Jangan berpuas diri, tingkatkan terus pendidikannya hingga kejenjang yang lebih tinggi dan jadilah anak - anak kebanggaan kami semua beserta para orang tua masing - masing kedepan,"tambah Kepala SMA N 1 Petir berpesan dalam kutipan sambutannya kepada para siswa siswi kelas XII di sekolah setempat diacara ini.

Selain itu, Kepala Sekolah menyampaikan , kepada para siswa siswi kelas XII itu, supaya bersama - sama menjaga nama baik SMA N Petir. Dan menjadi contoh tauladan yang baik ditengah - tengah masyarakat luas ke depannya.

"Sekali lagi, untuk saudara saudari seluruh tamu undangan kami, terimakasih atas kehadirannya pada acara ini. Kehadiran saudara saudari semua suatu kebanggaan dan kehormatan bagi kami. Semoga kegiatan ini diridhoi Allah SWT, dan membawa berkah bagi kita semua, amin, "


Kegiatan perpisahan siswa siswi SMA N 1 Petir ini, dihadiri para orang tua murid dan yang mewakili, serta komite sekolah dan sejumlah tamu undangan muspika Kecamtan Petir dan lainnya.


Dibaca : 374 Kali

Shere This Article